Rabu, 12 Desember 2012

THE LAST DESIRE

17 Januari 2011


aku akan pecahkan amarah
dengan segenap do'a dan pintaku
hanya pada pembuat kehidupan !!!!

beban yang kupanggul bukan untuk egoku
mau yang kusandang bukan untuk diriku
lelah yang kujalani bukan untuk pribadiku
namun
keangkuhan itu tidak bergeming

aku akan hancurkan amarahku
dengan segeganggam do'a dan pintaku
hanya pada pemberi nafas kehidupan !!!!

seharusnya aku biarkan yang ada tetap seperti semula
seharusnya aku biarkan sombongku agar ku tidak tercela
seharusnya aku biarkan congkakku menghakimi semua
namun
keangkuhan itu bukan jiwaku

aku akan lumatkan amarahku
dengan setitik do'a dan pintaku
hanya pada pemilik nyawa kehidupan !!!!

Tuhan,
sebenarnya aku lelah diantara topeng dan muka dua
sebenarnya aku lelah diantara dusta dan dusta
sebenarnya aku lelah diantara yang tak berhati lagi
namun
keangkuhan itu memperdaya semua
hingga tiada lagi punya daya
untuk bangkit pada kebenaran
yang kupanjat dalam setiap do'a
aku tidak akan bertanya
mengapa angkara ini
masih tetap berkuasa..............

aku akan musnahkan amarahku
dengan sekelumit do'a
ROBBANAA AATINAA FIDUNYA HASANAH
WA FIL AAKHIROTI HASANAH
WA QINAA 'ADZAABANNAAR


semoga Tuhan berkenan
sebab
aku
sudah
membakar
amarahku
dengan
setiap
kalimat
do'a
sebagai
harapan
akhir
dari
kesabaran
hati
AKU
..................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar