Rabu, 12 Desember 2012

AKU-ku ......... oleh Uniek M. Sari pada 13 Agustus 2010 pukul 22:44 ·


kemana kan melangkah .....
semua pintu telah terkunci
semua jendela telah terpatri
sebuah hati telah berasa mati

kemana kan dibawa.....
semua tempat sudah terluka
semua nama sudah tak pecaya
sebuah rasa telah sirna

aku memang bukan wanita sempurna
pada ujung jemarimu selalu ada cela
pada ujung kata-katamu selalu ada cerca
kamu sendiri seperti seorang dewa
tanpa cacat dan sangat sempurna

sudah kutinggalkan persimpangan yang membingungkanku
kutelusuri lagi masa lalu walau kerap menyakitiku
kalau kemudian kuberlari meninggalkan maumu
itu dikarena tak mau lagi jiwaku
terpasung pada manteramu
ragaku
terkungkung oleh semua keluhanmu

kalau kuberhenti bukan berarti kutak berdaya lagi
namun aku lelah untuk menghadapi
dan menjalani hari-hari
yang tak bersandar pada yang aku yakini....
TUHAN, TOLONG LEPASKAN AKU DARI MAKSIAT JIWA INI

kemana akan melangkah....kutahu tempatnya
kemana akan dibawa.....kutahu tujuannya
jeritku hanya di dalam dada
assalamu'alaika ayyuhannaiy warrahmatullahi wabarakatuh
assalamu"alaina wa 'alaa 'ibadaikasshoolihiin
aku tak tahu jawab yang ada dalam nuranimu

diseberang sini aku sudah menantimu terlalu lama
namun kau kekeh dengan kebenaran yang hanya milikmu
akhirnya aku hanya menarik satu helaan nafas....
kamu memang bukan milikku
kamu bukan lagi milikku.....
kembali aku pada jalanku
kembali kamu pada jalanmu.....

cinta menyatu karena jiwa
jiwa menyatu karena kuasa
Yang Maha Pengasih dan Penyayang
kalau jiwaku sudah kembara di jalanku sendiri
kuharap jiwamu hadir
mengiring pada langkahku
langkahku....tak akan membuatmu sesat
dan semua itu
agar cinta tak hanya dalam kehidupan dunia

entah.......berapa lama lagi
aku menanti di sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar