Rabu, 12 Desember 2012

LABIL

ketika tak ada lagi tempat bergayut
kusodorkan diriku
untukmu bertaut
tanpa pamrih di dalamnya
karena aku punya hati
yang tak kan kubagi dua
walau untuk sementara
takut dosa tak terhapus hingga ke akhir masa

ketika jalan sudah tertutup
kuhamparkan janji yang berwujud
untukmu
hanya dengan lillaahita'ala
tanpa tuntut untuk bunga pamrih
karena aku punya yakin
yang tak akan kupatahkan
apalagi hanya demi masa yang sementara
sedang TUHANKU menjamin keturunanku
dengan segala kebaikan
bila kubenar membimbing

kini
aku labil untuk berbuat lagi
menyebut dirimu
yang setiap jawab
bukan kepastian......
sedang aku-ku
sudah kutekan
saat semua hal aku pintakan

terima kasih
ketika kumulai dengan
bismillahitawaqaltu 'alallah
kamu akhiri
dengan
syak wasangka
yang tak bersandar pada nuranimu sendiri

terima kasih,
ketika hati yang menangis
Tuhan akan tersenyum
karena diri ini akan kembali
di hadapanNYA lagi
menyembuhkan luka-ku
menyembuhkan luka hatiku

29 Juli 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar