Rabu, 12 Desember 2012

My Decision for "YOU"


aku akan melepaskanmu pergi
menjauh dari bentuk ikatan apapun
karena memang tak pantas
untukku terus menatap mau bersamamu

ikatan ini tidaklah seperti yang terbayangkan
mudah tanpa lapisan perasaan
sedang aku menenggelamkan asaku
pada sumur kering
yang sudah terlanjur kugali sekian lamanya

biarkan kubawa semua  yang pernah singgah dalam  benakku
akan kupendam dalam hati
dan tak akan kuungkit hingga lukanya mengering

sedih membayangkan ini
sedih membayangkan ini
sedih membayangkan ini
sedangkan kamu tidak pernah tahu
apa yang sesungguhnya terjadi

silakan ambil langkahmu sendiri
aku tak akan lagi menyapamu
mesti ruang dan waktu memungkinkan untuk itu
karena aku tak hendak menjeratmu
pada kemungkinan-kemungkinan
yang tak ada dalam bayanganku

sungguh sedih membayangkan ini
teramat sedih membayangkan ini
padahal ketulusan tak bisa diganti dengan ketidakpastian
namun kutak hendak lagi
melibatkan hati untuk kekhususan seperti ini
aku sedih membayangkan ini

14 Agustus 2010 pukul 8:35 ·

Tidak ada komentar:

Posting Komentar