Rabu, 12 Desember 2012

MY MIND


aku tak hendak berbagi
dirimu dan namamu
tercantum hanya untuk menjadi satu denganku

kalau kau pernah kata
memberiku sayap
memberiku perahu
memberiku jalan
aku memberikan hidup dan kehidupan utuh
hanya untuk menjadi bagian dari hidupmu
akankah kau letakkan aku pada tempat
yang membuat aku justru terperangkap
dalam kemarahan yang selalu terbendung

aku memang tak ingin berbagi
karena aku tak bisa membagi
dan aku tak mau berbagi

kalau lelah ini aku perturutkan
maka sejak sedari dulu dayung kita sudah tak searah
biduk kita pecah di tengah lautan
aku karam dan kamu tenggelam
sementara hari tak mungkin kembali
untuk memulai dari awal lagi

aku tahu di langkah awal niat kita tidak sejalan
cara yang kita tempuh tidak sebanding
upaya yang kita rengkuh sungguh bertolak belakang
tapi aku tetap menikmatinya dengan perasaan lapang
karena tujuanku hanya ridlo dari segala kebaikan

biarkan berlalu sudah yang menjadi sebab bersatunya kita
letakkan pasti dalam satu keinginan
demi dua belahan jiwa
aku tak hendak membelah kata hati mereka
walau terlalu sering kamu melakukannya.............................14 Agustus 2010 pukul 7:42 ·

Tidak ada komentar:

Posting Komentar