Rabu, 12 Desember 2012

MY special PRAYER.... oleh Uniek M. Sari pada 10 Desember 2010


Ya Rabb
Ketika KAU pinta
Selarik tanggungjawab pada hidupku
Apa yang bisa kutunjukkan
Sebab masih banyak noda atasnya
Memberatkan aku pada munkarku
Meringankan aku pada langkah nar- itu
Kalau boleh aku memohon
Berikan saja kasih-MU atas kelemahanku

Ya Rabb
Telah kurentangkan kedua belah tanganku
Hanya sebatas dua hasta
Ingin kuraih segala yang baik darinya
Namun ternyata
Ada saja yang menghempaskan niat itu
Pada tuduhan dan fitnah
Yang menyakiti kesabaranku

Ya Rabb
Telah pula kugenggamkan kedua kepal tanganku
Pada sebatas sepuluh jari
Ingin kuraih semua yang baik di dalamnya
Namun ternyata
Ada saja yang menyelipkan belati dari belakang
Menghunus permusuhan
Yang melukai kesabaranku

Ya Rabb
Akupun telah mengayuhkan kakiku
Pada jalan yang telah KAU gariskan atas hidupku
Ingin kutuju setiap jengkal baik pada arahku
Namun ternyata
Ada saja yang memagari jalan itu
Pada hina dan kekejian
Yang membelokkan kesabaranku

Ya Rabb
Ketika KAU tanya
Selapis sabar yang ada padaku
Barangkali aku hanya bisa memohon lagi pada-MU
Beri aku waktu
Untuk bisa sabar
Untuk bisa ikhlas
Atas kegagalanku sendiri…..
Menjadi sempurna pada kebaikan
Menjadi sempurna dalam kesabaran
Yang menjadi hakikatku ada
Di atas bumi-MU

Ya Rabb
Ketika KAU gugat  
Selembar nyawa yang ada padaku
Apa bisa aku kata
Sebab KAU yang berhak  atasnya
Kalau boleh aku hanya meminta
Ampunkan dosaku sebesar apapun
Tolong terima amalku sekecil apapun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar