Rabu, 12 Desember 2012

MET-AMOR-POSE


Jemariku menekan setiap tuts pada keypad dengan  secepat kilat
Kurangkai sebuah kata
Kuungkap sebuah asa
Kusampaikan bersama dengan sebungkah rasa
Aku suka akan dirimu

Mataku tak berkedip menatap lensa-nya
Baris demi baris kemudian masuk dalam layarnya
Tersambung dalam sebuah kalimat yang kubaca dalam nada
Aku terima pula dengan sebungkah rasa
Aku suka akan dirimu

Waktu bukannya diam
Sebab setiap pagi akan berganti senja
Setiap siang akan berganti malam
Ketika usai terjaga kita akan tidur
Ketika usai mimpi kita akan tersadar
Dan rasa itu kian menemui bentuk sejati
Kesejatian itu kian menguatkan rasa yang kumiliki
Aku
Suka
Akan
Dirimu
Hanya
Sebatas
Ulasan
Senyum
Yang
Ada
Padamu

( Selebihnya.....aku lebih suka akan rasa cintaku
Atas hatiku sendiri
DAN AKU CEMBURU ATAS SEMUA ITU )

Yaaaaaaaaaaaaaacccckkkkkkkkhhh !!!!!

Di 29 Nopember 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar