Rabu, 12 Desember 2012

Emmmmm...maaf

Maaf,
Kupinjam dulu hatimu
Aku ingin becermin pada lakuku
Melihat noktah yang tertinggal
Kala kita beringsut semakin menjauh
Sementara rasa
Ingin tetap menyatukan semuanya
Dalam satu catatan
Yang tak terlupakan

Maaf,
Kubawa dulu hatimu
Aku ingin melihat dalam rindu ini
Adakah setitik nila yang membekas
Kala kita putuskan tuk saling memunggungi
Sementara ingin
Tetap pada rasa satu
Yang menjadikan catatan
Kian sulit tuk dilupakan

Maaf,
Boleh tak kukembalikan hatimu
Aku ingin terus memilikinya
Hingga aku tahu
Batas mana antara rasa dan ingin
Agar catatan-catatan kita
Menyatu
Hingga tak bisa lagi dilupakan

Aku tahu...
Berjuta maaf tak lagi mengembalikan dirimu seperti dulu
Berjuta maaf tak lagi memulangkan senyummu seperti dulu
Berjuta maaf
Tak kan jua dapat membuatmu tuk mengangguk
Mengijinkan hatimu
Untukku

Maaf,
Tulisan ini hanya sebuah ungkapan
Yang tidak kutujukan pada siapa-siapa
Kecuali
Pada
D
i
r
i
k
u
dan hatimu
s
e
n
d
i
r
i
Maaf............... (ikut membacanya ya ??)

4 April 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar