Rabu, 01 Februari 2012

Pelajaran Hidup Jilid 3 by Uniek M. Sari

Bagaimana mungkin
Di tengah keramaian ini
Aku merasa sepi
Dan mendadak bayangmu hadir
Menepis segala irama
Yang singgah di daun telingaku

Sapamu penuh dengan kemanjaan
Tawamu lepas penuh dengan keceriaan
Kadang kau menyanyi
Sepenggal
Dengan tangga nada yang terengah
Sedang aku
Hanya bisa mendengar
Dan mengumpulkan jutaan titik
Menjadi sebuah bayangmu
Walau tetap tak berwujud

Bagaimana mungkin
Di tengah terik matahari ini
Aku merasa sangat dingin
Menghapus segala bayangmu
Yang menutup seluruh
Pelupuk mataku

Sapamu begitu memenjarakan aku
Pada sebuah tanya yang senantiasa menggelayut
Dari setiap kata yang mengalir pada dialog kita
How long we can be like this......
Hiding everything from everyone
Liying everything to everybody
Tak bisa kukumpulkan kata yang indah lagi
Saat kesadaran mulai mengoyak dinding hati
Semua....
Harus kita akhiri

Ini bukanlah sebuah kekejaman kasih sayang
Juga bukan bentuk cinta yang terlarang
Antara kau dan aku
Bahkan bukan pula sandiwara dari sebuah pertemuan
Ini
Sepenggal cerita dalam lajur kehidupan
Yang harus menjadi sebuah kenangan
Bersemayam di ingatan
Berupa
Sebuah
Catatan
Pelajaran hidup
Yang terus bergulir
Tanpa bisa
Berhenti lagi

Bagaimana mungkin
Diantara rasa yang tawar ini
Ada guliran airmata
Diseling dengan sebuah tawa
Ahhhhhhhhhhhhh
Aku sekarang
Memang
Bukan siapa-siapa lagi
Untukmu ...................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar